Que Sera Sera

When I was just a little girl

I asked my mother, what will I be

Will I be pretty, will I be rich

Here’s what she said to me.

Que Sera, Sera, Whatever will be, will be

The future’s not ours, to see Que Sera, Sera

What will be, will be.

When I was young, I fell in love

I asked my sweetheart what lies ahead

Will we have rainbows, day after day

Here’s what my sweetheart said.

Que Sera, Sera, Whatever will be, will be

The future’s not ours, to see Que Sera,Sera

What will be, will be.

Now I have children of my own

They ask their mother, what will I be

Will I be handsome, will I be richI tell them tenderly.

Que Sera, Sera,

Whatever will be, will be

The future’s not ours, to seeQue Sera, Sera

What wille, will be.

*I Like this song, it make me excited..

Pagi Hari saat Maulid Nabi 1432 H di 2011

Maulid Nabi Muhammad SAW kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja (bahasa Arab: مولد، مولد النبي‎, mawlidun-nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad. Sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Maulid_Nabi_Muhammad

Yes, akhirnya bisa nulis blog juga. Udah mau nulis, malah mati lampu. So baru bisa nulis hari ini.  Kemaren pas tanggal 15 Feb 2011 atau tepatnya 12 Rabiul Awal 1432 H, di depan kosan gue, orang-orang udah heboh. Waktu itu gue kebetulan gue bangun jam 3.30, dan sampai pagi nggak tidur lagi. Sekitar jam 6, suara-suara berisik udah mulai terdengar. Gue keluar kamar dan membuka gorden di ruang tamu, ternyata tetangga di sekitar kosan gue lagi menyiapkan makanan yang terdiri dari nasi, ikan/ayam goreng, mie goreng, telur rebus dan jeruk. Makanan tersebut dikemas dengan rotan yang sudah dianyam sehingga membentuk keranjang kecil yang telah dilapisi daun pisang. Makanan tersebut akan dimakan bersama-sama di mesjid setelah acara ceramah di pagi itu. Gue salut sama tetangga di sini. Mereka kompak dan saling tolong-menolong. Semuanya bekerja sama memasukan makanan tersebut ke keranjangnya, kemudian diikat dan diangkut dengan gerobak kecil seperti gerobak sampah (tapi bukan gerobak sampah loh). Semuanya pada sibuk, pengen bantuin sih, tapi kayaknya gue malah bikin repot, lagian rame kok. hehe.

Oh ya, setelah semua selesai Ibu kosan gue datang. Beliau ngasih 3 sepiring nasi lengkap dengan lauk pauknya. Katanya lagi perayaan maulid nabi. Makasih ya Bu. Senang deh :)

Satu lagi yang bikin gue betah di sini, ibu-ibunya pada peduli sama kita. Tadi pas gue pulang responsi, Beliau mengingatkan supaya lebih hati-hati. Katanya kemaren ada yang dihipnotis dan diambil motor dan lainnya. (rada ga nyambung dengan tema). Hehe.

Di saat itu gue merasa dekat dengan Nabi Muhammad, ditambah lagi teman kosan gue mutar lagu yang islami gitu. Mudah-mudahan kita semua dapat menjadikan Nabi Muhammad sebagai suru tauladan dalam kehidupan ssehari-hari. Aminn.

Semester Baru Semangat Baru


Sumber: Yahoo
Ya, dan foto inilah yang bikin gue tersentuh, gue lupa sumber yang akuratnya, dari Yahoo pokoknya. Tapi lupa namanya, Yahoo apa ya? barusan gue cek, ternyata udah diganti jadi Yahoo Koplrol.
foto ini juga bikin gue makin semangat, gue jadi ingat papa yang selalu nganterin gue ke sekolah (tepatnya gue nebeng) dan tiap hari gue berangkat pagi-pagi banget soalnya dulu tempat papa ngajar lumayan jauh dan gue jadi anak yang paling cepat datang ke sekolah setelah temen gue yang bernasib sama. So, perjuangan gue buat menuntut ilmu belum seberapa jika dibandingkan anak yang ada di foto ini. KEEP FIGHTING GIRL.


Sumber: www.fapet.ipb.ac.id
Foto ini adalah gerbang utama kampus gue. Tiap pagi gue lewat sini. menyenangkan, dan besok pagi gue harap gue bakalan lewat sini dengan semangat baru.


Sumber: fapet.ipb.ac.id
Inilah tujuan gue, ke INTP Fapet IPB tercinta.
Caiyo buat besok. Mudah-mudahan gue nggak telat, gue mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Amin.
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

Hello IPB!

Welcome to Adya Rahmi’s Student Blog

Category: Academic  One Comment